negeriads.com solusi berpromosi

Sudah terlamabat ikut egeriads.com solusi berpromosi? mudah-mudahan belum. Meskipun waktu tinggal sedikit lagi tidak masalah yang penting pendaftaran belum ditutup. Artinya masi bisa memaksakan diri ikut nimbrung mengoptimasi halaman dengan frasa kunci negeriads.com solusi berpromosi.
Kontes ini labih dari cukup banyak peminatnya. Ratusan ribu halaman sudah terindeks gugel dengan kata kunci negeriads.com solusi berpromosi.
Meskipun banyak didantaranya yang hanya halaman pendukung untuk kontes, tapi banyaknya halaman yang terindeks menunjukkan betapa besar minat mara master dan pendatang baru macam blog ini dalam kontes negeriads.com solusi berpromosi.
Mermang sangat sulit bisa menerobos ke halaman depan jika baru dimulai sekarang. Dengan modal blog yang pas-pasan dan sama sekali tidak berkualitas, sangat sulit berharap bisa 'bicara' dalam negeriads.com solusi berpromosi. Seandaipun terindeks gugel, itu hanya karena menggunakan blogspot yang mungkin lebih rajin didatangi oleh mesin. Jika menggunakan hosting lain belum tentu bisa segera terindeks,. Atau belum tentu robot gugel mau mendatangi blog asal-asalan begini
Setidaknya blog ini walaupun baru kemarin sore umurnnya. Dengan konten yang seadanya satu dua posting saja, mungkin bisa nambah-nambah backlink ke halaman yang dikonteskan dalam negeriads.com solusi berpromosi.
Nah sekarang tinggal nyepam kata-kata kosong supaya posting ini kelihatan sedikit serius di mata robot. Katanya jumlah kata yang layak di dalam posting setidaknya kurang lebih dua ratus kata. Tambahan lagi biar backlink dari sini dianggap sedikit serius, kata kunci harus disebar dalam densitas yang wajar. Ini dia, wajar! Tapi tidak diketahui seberapa wajar yang benar-benar dianggap wajar. Tujuh delapan persen, atau lebih sampai puluhan persen? Tidak ada yang tahu pasti jumlah wajarnya.
Kepada para peserta selamat berkontes, semoga menjadi pemenang dalam kontes negeriads.com solusi berpromosi