bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net lagi

bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net sudah tidak ada pengaruhnya lagi jika membuat posting baru. Tidak akan ada pengaruhnya ke SERP yang sudah stabil diisi halaman-halaman bermutu. Sudah juga kehabisan bahan untuk membuat postingan tentang bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net ini. Nulis apa lagi, semua sudah habis dibahas di ribuan halaman web. Silahkan cek sendiri di gugel dengan kata kunci bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net
bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net
bem-its,org bersama berkontribusi
bagi bangsa on the net
Tapi karena tidak ada salahnya membuat link dan ping dari blog idiot ini, maka postingan ini pun dibuat. Sukur jika sempat terindeks, Jikapun tidak, berarti apa boleh buat, postingan ini hanya menambah sampah saja Seperti blog ini yang juga sampah yang tidak ada isinya untuk dibaca dan dimanfaatkan.

Jadi apa lagi yang harus dituliskan di sini? nampaknya tidak ada lagi yang harus dituliskan dan dipublish di sini selain terus menebar kata kata bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net. Benar-benar idiot, untuk membuat tulisan sampah saja kebingungan. Apalagi jika harus membuat posting bermutu. Gimana kalo kopas saja dari artikel lain?
Tapi dari artikel mana ya yang boleh kopas tanpa mencantumkan sumber. Tapi itu rasanya tidak etis juga hanya sekedar nyampah saja harus membajak tulisan orang, keterlaluan. Mending asal ketik saja toh tulisan ini tidak akan dibaca orang lain juga selain dibaca robot mesin pencari. Tapi apa bener si robot bersedia datang kemari dan mengindeks halaman ini?
Memangnya ini blog apa, kok nekat mau maksa si robot datang dan mengindeks halaman ini. Blog gratisan dan asal jadi saja kok nekat minta maksa robot gugel datang dan mengindeks halaman ini hanya untuk menambah link ke bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net