Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Tentang beli grosir sprei di bedibedi aja, sudah pasti isinya muter-muter sekitar sprei, resseler, grosir. Sudah tentu pula tidak akan memiliki isi yang layak. Sepatutnya tulisan macam artikel ini di kotakkan saja di quick sand punya gugel biar tidak bisa lagi muncul. Hanya tulisan yang tanpa makna, menuhmenuhin saja internet. Kasian para pengguna kalau kebetulan kesasar ke mari.

Namun, ya, itulah sampah eksperimen mengejar posisi di halaman hasil pencarian. Seperti eksperimen pada umumnya pasti menghasilkan sampah yang tidak bermanfaat. Manfaatnya hanya bahwa tindakan seperti 'itu' cukup salah dan merepotkan orang lain.
Tulisan tanpa isi seperti ini cukup banyak bertebaran. Dimaksudkan untuk 'mendukung' (sebentarrrr, mendukung..? maksudnya apa?) tulisan yang diadu dalam gelanggang "Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja".
Dilihat dari statistik blogspot tidak banyak orang yang tersesar ke mari. Jadi mungkin tidak terlalu bermasalah atau menjadi jebakan betmen. Toh tidak banyak juga orang yang sengaja mengetik beli grosir dan seterusnya. Selesai pengumuman pemenang,biasanya tulisan-tulisan sampah yang tidak beresiko jadi error 404 (yang berada di keranjang sisa seperti blog ini) menghilang juga. Setidaknya diedit ulang dengan menghilangkan link sampah dan kata kunci tidak perlu.
Namun sepanjang tidak ada yang mengadukan, dapat dianggap tidak ada yang dirugikan. Jadi curat-curet macam 'sprei di bedibedi' ini juga tidak akan terlalu merugikan perorangan. Baiklah berikut ini tak kurang Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja.